Materialistis VS Heart

                 Sebab dimana hartamu berada, di situ hatimu berada..

Familiar dengan kata2 ini? Yup, ini kutipan dari salah satu ayat Alkitab.. ayat itu bikin aku takut, takut hatiku bukan lagi untuk Tuhan, takut hatiku ga lagi terpaut pada Nya karena cinta tapi karena Berkat.. sampe ada salah seorang temen yang waktu itu update status di salah satu situs jejaring sosial kayak gini kira2, “God, though I need much blessings but let me always love You.”

Kalimat itu nancep di hati.. iyo si bener, Tuhan itu tahu niat hatimu.. Dia tau apa yang jadi kebutuhanMu, even before you say it.. Jadi tenang deh.. Pokoknya percayakan aja kepada Tuhan. Percayakan berkat itu pada Tuhan maka kamu ga akan pernah kekurangan, karena Dialah yang empunya segala Berkat..

Just do apa yang jadi kewajibanmu, biar hak mu diberikan oleh Tuhan. Setialah dalam perkara kecil karena barang siapa setia dalam perkara kecil, maka orang itu juga bisa dipercaya dalam perkara2 besar..  pokoknya selama kamu punya Hubungan pribadi dengan Tuhan, berkat itu yang mengerjar kamu, ga perlu repot2 jadi materialistis mengejar2 berkat..

be blessed.. GBU ^^

0 comments:



Post a Comment