Can't Lie

huuuppppsss... 
ini perenunganku setelah beberapa hari sakit2an pas OJT (on the job training),,

waktu OJT mendekati akhir2 gini banyak yg tanya, " ga bosen ta?''
trus dengan pedenya kujawab, "ga kok".

tapiiii, setelah beberapa hari ngalamin sakit, baru ku tau.. Badanku n alam bawah sadarku ga bisa bohong.. ternyata aku emang uda mulai jenuh.. mulai penat dengan semua task yang ada..ehehehe

dann itu bikin aku jd ga fokus, tiba2 mikir yang aneh2.. mikir yang aneh2 meliputi banyak halll.. yang setelah aku calm down n tak pikir2 lagi, aku agak stupid ya isa mikir kaya gt..ehehe

yah, whatever tapi satu pelajaran penting yang kudapat, " mungkin bibir dan ekspresi bisa menipu, tapi badan dan alam bawah sadar kita yang diciptakan oleh Tuhan yang murni itu ga isa bohong"..
itu aku si, ga tau lagi klo yang laen punya opini sendiri..ehehehe

0 comments:



Post a Comment